spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Stasiun Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.com : Seorang pria paruh baya atas nama Teguh Wiratno berusia 68 tahun warga Kampung Dusun 3 Rt 9/5, Desa Cipicung, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan ditemukan tewas tergeletak di dalam toilet depan mushola di Stasiun Bandung, Kamis (25/1/2018) sekira pukul 15.15 WIB.

    Petugas keamanan di Stasiun Bandung bagian utara mendapat laporan dari calon penumpang, bahwa ada seseorang yang tergeletak di dalam toilet dekat mushola depan Stasiun Bandung bagian utara.

    “Setelah adanya laporan, kami langsung melakukan pemeriksaan ke lokasi dan ditemukan korban tertelungkup di dalam toilet,” ujar Manager Humas PT KAI Daop 2 Bandung, Joni Martinus mengutip PRFM, Kamis (25/1/2018).

    Joni menambahkan, korban meninggal diduga karena sakit.

    “Terindikasi korban diduga mengalami sakit, nadinya tidak berdenyut, kami sudah laporkan ke Polsek Cicendo, kemudian pada Pukul 16 lebih jenazah dibawa ke RSHS,” tambahnya.

    Namun, Joni belum bisa memastikan korban tersebut apakah calon penumpang atau bukan.

    “Kita mencari kemungkinan ada orang yang mengenalnya, tetapi sampai jenazah dibawa tidak ada yg menginformasikan, tapi kemungkinan dia bukan calon penumpang, karena ketika ditemukan kami hanya menemukan kartu identitas saja, tidak ditemukan tiket dari korban, bisa jadi dia penjemput atau pengantar atau sedang main saja,” pungkasnya.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img