spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    PSM Siapkan Tim Terbaik, Persib Tak Gentar

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memastikan timnya siap menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/1/2018).

    PSM diprediksi akan menurunkan komposisi tim terbaiknya saat menghadapi Persib, usai menyelesaikan turnamen Makassar Super Cup Asia. Beda halnya saat menghadapi Sriwijaya FC, dilaga tersebut PSM menurunkan mayoritas pemain muda.

    Menurut Gomez, Persib sendiri memiliki komposisi pemain yang merata disemua lini. Sehingga walaupun lawan menurunkan tim terbaiknya, Maung Bandung tetap siap tempur.

    “Kita punya banyak pemain bagus dan percaya dengan kemampuan semua pemain termasuk para pemain muda kami. Tapi yang terpenting adalah kita butuh waktu, mereka butuh waktu untuk bermain,” kata Gomez, Kamis (25/1/2018).

    Persib sendiri pada pertandingan pamungkas Grup A, tidak akan diperkuat oleh tiga pemain asingnya yakni Michael Essien, Bojan Malisic dan Ezehciel N’douassel.

    (Arif/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img