spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Pemain ini Disiapkan Gantikan Ezechiel

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung tidak akan diperkuat Ezechiel N’douassel saat menghadapi PSM Makassar pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/1/2018).

    Sebagai penggantinya, Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez mempersiapkan Airlangga Sucipto untuk mengisi kekosongan di lini depan.

    Menurut Gomez,  Ronggo sapaan akrabnya, memiliki kualitas yang cukup bagus, sehingga pihaknya tak khawatir dan merasa yakin Airlangga bisa menjawab kepercayaan yang diberikan olehnya dengan tampil maksimal.

    “Dia (Airlangga) pemain bagus, ya kita hanya punya opsi di depan, tapi kami bekerja secara tim. Kita masih ada banyak opsi lain di dalam tim, intinya adalah saya selalu bilang jika permainan kami bekerja secara tim,” kata Gomez, Kamis (25/1/2018).

    Sebagai seorang striker, Gomez berharap Ronggo bisa menciptakan gol, namun yang terpenting adalah siapapun yang mencetak gol timnya bisa meraih kemenangan. Karena peluang Persib untuk lolos masih terbuka.

    “Saya harap begitu. Penting baginya mencetak gol tapi lebih penting lagi jika tim ini menang besok. Jadi jika kami kalah, kami kalah semua. Semua pemain bisa mencetak gol, Febri bisa, Victor juga,” tegasnya.

    (Arif/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img