spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Laga Debut bersama Mantan Tim, Van Persie Cetak Sejarah Baru

    BANDUNG, FOKUSJabar.com: Mantan penyerang timnas Belanda Robin Van Persie cetak sejarah baru di Liga Belanda usai memainkan laga perdananya bersama mantan timnya Feynoord Rotterdam.

    Pemain yang kerap dipanggil Rvp itu memutuskan kembali ke klub Belanda tersebut pada bursa transfer musim dingin Januari ini. Ia membatalkan kontraknya dengan klub Turki, Fenerbahce dan memutuskan untuk kembali merumput di Liga Belanda bersama ke klub lamanya.

    Laga debut Rvp bersama Feynoord dimulai saat bermain imbang 1-1 kontra FC Utrecht pada laga lanjutan Liga Belanda, Kamis (25/1/2017) dini hari.

    Mantan pemain Arsenal dan Manchester United itu masuk pada menit ke-81 menggantikan Dylan Vente. Kembali bermainnya Van Persie di Liga Belanda ini membawa sejarah baru.

    Menurut catatan Opta yang dilansir BolaSport.com, kembalinya Van Persie menjadi selang waktu terlama bagi seorang pemain yang kembali bermain di Liga Belanda.

    Sejak terakhir kali membela Feyenoord, ada jarak 5.015 hari dengan hari di mana ia kembali memperkuat mantan klubnya tersebut. Terakhir kali pemain berumur 34 tahun itu membela Feyenoord adalah pada 2 Mei 2004.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img