spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Datang ke Kabupaten Bandung Demiz Dikerumuni Ibu-ibu

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Berkunjung ke Desa Sukamanah, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar (Demiz) dikerubuti kaum ibu dan remaja.

    Demiz datang ke desa di pinggir Sungai Citarum itu dalam rangka gerakan penanaman 70 ribu pohon di daerah aliran sungai (DAS).

    Dalam acara itu, Demiz benar-benar menjadi primadona dan sukses membuat para ibu dan remaja sumringah.

    Bahkan para ibu dan remaja histeris, tak jarang mereka memanggil-manggil nama Deddy Mizwar yang disambut senyum khas dan lambaian sanga Jenderal Nagabonar.

    “Pak Deddy Mizwar, Pak Deddy Mizwar. Pak Deddy Mizwar idolaku. Pak Deddy Mizwar Gubernurku,” begitu teriakan ibu-ibu yang hadir di Lapangan Desa Sukamanah.

    Saat Demiz akan memberikan sambutan di atas panggung, puluhan ibu-ibu dan remaja yang ingin mengabadikan momen nekad merangsek mendekati panggung.

    Mereka berlomba mengeluarkan ponsel untuk merekam atau memotret sang tokoh pujaan.

    “Kumaha damang (apa kabar)? Ibu-ibu di sini sangat luar biasa. Anak-anak sekolah dan para pemudanya juga luar biasa dan punya kepedulian untuk menjaga lingkungan,” tanya Deddy Mizwar saat membuka pidatonya.

    Warga yang tadinya berada di pinggir lapangan, hampir sebagiannya maju mendekati panggung utama untuk berebut bersalaman atau sekedar memotret Deddy Mizwar yang juga Cagub Jabar itu.

    Tidak sampai di situ, Demiz kemudian turun ke lapangan untuk menanam pohon di pinggir Sungai Citarum.

    Sontak kehadiran bang Jak di film PPT itu membuat suasana riuh, terlebih dia (Demiz) tak canggung berbaur dengan masyarakat.

    Warga berusaha bersalaman dan meminta berfoto bersama. Mereka benar-benar memanfaatkan momen langka tersebut.

    “Pak foto dulu Pak. Pak selfi dulu Pak. Pak Deddy saya pasti dukung Bapak nanti di Pilgub,” kata warga yang menyalami dan meminta foto bersama.

    Seperti biasanya Demiz selalu sabar melayani permintaan warga. Dia tampak terus tersenyum dan menikmati setiap momen meski warga berusaha saling dorong berebut berfoto bersama.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img