spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    PSMS Tegaskan Tak Ada Aksi Pelemparan dari Bobotoh

    BANDUNG, FOKUSJabar.com: Usai Persib Bandung menuai kekalahan 0-2 dari PSMS Medan pada laga Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (21/1/2018) lalu, di media sosial banyak beredar kabar bahwa Bobotoh meluapkan emosinya dengan melakukan aksi pelemparan terhadap pemain dan official PSMS.

    Namun hal itu disanggah oleh media officer PSMS Medan, Arianda Tanjung. Ia menegaskan tidak ada aksi pelemparan serta tindakan anarkis lainnya oleh Bobotoh usai pertandingan melawan Persib.

    “Saya sudah berkomunikasi dengan beberapa pengurus tim, dan mereka mengatakan tidak pernah pelemparan terhadap pemain ataupun official PSMS kemarin,” ujar pria yang akrab disapa Arianda itu mengutip dari persib.co.id.

    Oleh karenanya, Arianda menandaskan, jika kabar yang tengah viral di beberapa media sosial kemarin itu tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

    Dalam foto dari Kantor Berita Antara tersebut tampak striker asing PSMS, Sadney Urikhob dilindungi petugas keamanan dengan tameng. Namun, standar yang dilakukan mengingat stadion GBLA tidak memiliki tunnel penutup untuk menuju lorong ini, dimaknai lain oleh para situs berita yang berlangganan foto dari Antara tersebut.

    “Kita semua tidak apa-apa dengan mereka (Bobotoh). Kita baik-baik saja dan Bobotoh pun menaruh respect besar,” pungkasnya.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img