spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Persib Fokus Persiapan Hadapi Laga Pamungkas Grup A

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung punya waktu tiga hari untuk mematangkan persiapannya, sebelum menghadapi PSM Makassar pada pertandingan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/1/2018).

    Waktu persiapan selama tiga hari tersebut menurut pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya dimanfaatkan untuk membenahi kekurangan yang ada, setelah sebelumnya harus mengakui keunggulan PSMS Medan dengan skor 2-0.

    “Kemarin kita coba beberapa latihan untuk memperbaiki kekurangan kekurangan kita ketika lawan PSMS Medan. Sekarang kita aplikasikan dengan sedikit game untuk melihat kompoisi dan felling pemain,” kata Yaya, Rabu (24/1/2018).

    Yaya menambahkan, selama tiga hari, tim pelatih memberikan program secara bertahap, mulai dari recvery hingga strategi yang akan ditepatkan pada pertandingan pamungkas Grup A.

    “Dari sisi stamina kita cukup lumayan terkuras kemarin, tapi kita coba mengatur dari mulai recovery, kemudian kita bikin latihan, kemarin sedikit naik intensitasnya, kemudiaan hari ini agak lebih naik lagi dan besok kita turun,” ujarnya.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img