spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Berpeluang Tampil Sebagai Starter, Ronggo Siap Kerja Keras

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Peluang Airlangga Sucipto untuk tampil sebagai starter pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2018 menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jumat (26/1/2018).

    Ronggo sapaan akrabnya berpluang tampil dipertandingan pamungkas Persib, karena striker asing asal Chad, Ezechiel N’douassel dipastikan absen setelah mendapatkan akumulasi kartu.

    Pemain yang musim lalu bermain untuk Sriwijaya FC ini mengaku siap menampilkan permainan terbaiknya, jika mendapatkan kesempatan bermain. Apalagi Persib membutuhkan poin penuh untuk lolos ke babak selanjutnya.

    “Kita masih ada peluang Insya Allah, yang penting kita untuk menghadapi PSM harus optimis, kerja keras, tetap konsentrasi kalau hasil kita serahkan kepada Allah SWT,” tegas Ronggo, Rabu (24/1/2018).

    Persib saat ini berada di peringkat ketiga setelah sebelumnya takluk dari PSMS Medan, sedangkan PSM merupakan juru kunci di Grup A. Karena, sebelumnya PSM gagal meraih poin, setelah menelan kekalahan dari PSMS dan Sriwijaya FC.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img