spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Persib Siap Maksimalkan Laga Pamungkas

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung gagal mengamankan poin pada pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2018 setelah ditaklukkan PSMS Medan dengan skor 2-0, Minggu (21/1/2018).

    Kekalahan tersebut membuat peluang lolos ke babak selanjutnya menipis, meski begitu bukan berarti Persib tidak bisa melangkah ke fase berikutnya. Terlebih masih ada satu pertandingan yang akan dilakoni Persib menghadapi PSM Makassar, Jumat (26/1/2018).

    Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan (Jose) berharap pada laga tersebut Maung Bandung bisa meraih kemenangan agar peluang lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar.

    “Kita pasti akan berusaha semaksimal mungkin di pertandingan teerkahir, kalau memang harus lolos kita harus bekerjakeras, saya tekankan harus bekerjakeras,” tegas Herrie, Selasa (23/1/2018).

    Saat ini Persib berada di peringkat tiga, posisi kedua ditempati Sriwijaya FC dengan poin sama-sama enam. Namun Laskar Wong Kito unggul dalam produktivitas gol. Sedangkan posisi puncak untuk sementara ditempati PSMS Medan.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img