spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Grand Max Dihajar Lori PT KAI, Pengemudi Shock

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Egi (25) pengendara mobil Daihatzu Grand Max warna putih dengan Nopol B 9628 KCF warga Kecamatan Cipaku Kabupaten Ciamis mengalami shock pasca kecelakaan mobil yang dikendarainya tertabrak Lori kerja milik PT KAI di perlintasan tanpa palang lingkungan Ranca Petir Ciamis, Selasa (23/1/2018).

    Taufik warga sekitar menjelaskan, peristiwa kecelakaan berawal saat mobil Daihatzu Grand Max datang dari arah kota Ciamis menuju arah Kelurahan Benteng. Saat melaju diperlintasan rel kereta api tak berpalang, mobil tersebut tiba-tiba tertabrak lori kerja.

    “Warga disini sudah berusaha memberitahu kepada pengendara itu agar berhenti jangan melewati rel karena dari jauh sudah kelihatan ada lori sedang melaju menuju arah mobil yang akan melintas itu,” katanya.

    Namun, lanjutnya, peringatan warga tidak terdengar oleh pengemudi mobil tersebut dan tetap melaju.

    “Baru saja mobil itu akan melewati rel karena jarak sudah dekat dengan lori maka terhantamlah mobil itu,” jelasnya.

    Sementara itu, Danang operator lori kerja milik PT KAI mengaku sudah memberikan peringatan kapada pengendara mobil tersebut dengan membunyikan klakson panjang dan memperlambat laju lori.

    “Kalau direm sekaligus kan gak mungkin namun sebelum menabrak saya sudah berusaha memberi peringatan sesuai protap ,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img