spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Kalah dari PSMS Medan, Pelatih Persib Tetap Puji Anak Asuhnya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id  Pesib Bandung harus mengakui keunggulan PSMS Medan dengan kekalahan 2-0 pada pertandingan kedua Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/1/2018) malam.

    Pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez menurutkan, pada pertandingan tersebut anak asuhnya sudah berusaha memberikan tekanan, bahkan pada awal babak pertama tim lawan beberapa kali dibuat kaget dengan peluang yang didapat pemain Maung Bandung.

    “Saya pikir di 20 menit pertama kita bermain baik dan kita juga membuat beberapa kesempatan,” kata Gomez seusai pertandingan.

    Memasuki babak kedua, Persib yang sudah tertinggal dua gol mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, peluang yang didapat pemain gagal dimaksimalkan menjadi gol, sehingga skor 2-0 tetap bertahan.

    “Tapi di babak kedua ketika anda dalam keadaan tertinggal dan kehilangan kesempatan mencetak gol, sulit untuk membuat keadaan menjadi imbang atau bahkan menang tapi saya juga bangga dengan permainan anak asuh saya,” ujaranya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img