spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Empat Syeikh dari Syiria akan Datang ke Ponpes Sirnarasa Ciamis

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Pondok Pesantren Sirnarasa di Desa Ciomas, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis akan kedatangan empat orang tamu agung Masayikh dan Mufti dari Syiria, Selasa (23/1/2018) pukul 13.00 WIB.

    Mereka adalah Syeikh al-Ustadz Dr Muhammad Rojab Dieb [Syeikh Thoriqoh di Syria]; Syeikh al-Ustadz Dr Adnan al-Afiuny [Mufti Damascus, Syria]; Syeikh Dr Mahmud Sahadah [Mufti di Alepo, Syria]; dan Syeikh Umar Dieb.

    Mereka datang ke Indonesia untuk bertemu para Pimpinan Thoriqoh. Salah satunya adalah Mursyid Thoriqoh Qodiriyah Naqsyabandiyah (TQN) ke-38 Ponpes Suryalaya-Sirnarasa Myhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul (Abah Aos) Ra. Qs. di Ponpes Sirnarasa, Desa Ciomas.

    “Keempat syeikh dari Syiria itu sudah ada di Indonesia, saat ini sedang berada di Pekalongan, Jawa Tengah,” kata seorang Wakil Talkin Abah Aos Ra. Qs., K.H. Didin Solehudin, Senin (22/1/2018).

    Rencana kedatangan empat syekh dari Syiria diumumkan oleh Pembantu Khusus Abah Aos, Dr. H. Budi Rahmanhakim (Abah Jagat) di WhatsApp dan media sosial lainnya.

    “Informasi itu sekaligus UNDANGAN kepada semua Ikhwan Ponpes Suryalaya-Sirnarasa yang dibisakan untuk dapat hadir menyambut dan ikut bermujalasah dengan Hadrotusyeikh di kesempatan mulia tersebut,” ujar K.H. Didin.

    (Ibenk)

    Berita Terbaru

    spot_img