spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    PSMS Tak Gentar Bermain di Depan Bobotoh

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : PSMS Medan akan bermain di hadapan puluhan ribu Bobotoh saat menghadapi Persib Bandung pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/1/2018).

    Memurut pelatih penjaga gawang PSMS Medan, Sahari Gultom, meski timnya akan bermain dihadapan Bobotoh, namun pemain PSMS dipastikan tidak akan gentar untuk menghadapi Persib dan menampilkan permainan terbaiknya.

    Justru atmosfer tersebut akan membuat pemainnya semakin termotivasi untuk menampilkan permainan terbaiknya, agar kembali meraih hasil maksimal.

    “Artinya ini kesempatan kita bagi anak-anak bermain bagaimana menghadapi atmosfer tuan rumah, kita juga tahu ini pertandingan big match atau el clasico yang jelas ini kesempatan buat kita untu membuktikan besok pertandingan yang besar, saya rasa seperti itu,” tegasnya.

    PSMS sendiri saat ini untuk sementara menjadi pemucak klasemen sementara Grup A dengan mengumpulkan tiga poin. Poin tersebut merupakan hasil kemenangan atas PSM Makassar dipertandingan pembuka Piala Presiden 2018.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img