spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Touring Manaqib, Refreshing Ikhwan dan Akhwat TQN Suryalaya Sirnarasa.

    CIAMIS,FOKUSJabar.com: Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk melepas penat dari rutinitas pekerjaan, salah satunya dengan refreshing ke tempat-tempat wisata bersama keluarga, namun yang menarik dilakukan oleh para Ikhwan dan Akhwat Thariqah Qadiriyah Naqsyabandiyah (TQN) Suryalaya Sirnarasa Panjalu Ciamis adalah refresing sembari beribadah.
    Bagi Ikhwan dan Akhwat TQN Suryalaya Sirnarasa, melepas penat dari rutinitas pekerajaan adalah melaksanakan anjuran Guru Besar Abah Aos, yakni Manaqiban.
    Ikhwan TQN Suryalaya Sirnarasa yang banyak tersebar di seluruh penjuru Indonesia bahkan Dunia, mereka sering melakukan Touring atau perjalanan ke daerah-daerah untuk bersyiar.
    Seperti pengakuan dari salah satu Ikwan TQN Suryalaya Sirnarasa, Ketua Madrosah Al’Musowir Dusun Ranjirata, Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Udin Nasrudin yang akrab disapa Unas, menurutnya, menjalankan dawuhan pangersa Abah Aos adalah sebuah amaliah yang wajib dilakukan Ikhwan dan Akhwat.
    “Dawuhan Pangersa Abah pasti penuh dengan makna, dengan bersilaturahmi mengikuti manaqib di daerah-daerah untuk mengamalkan amaliah – amaliah kebaikan, dengan Touring berkeliling kita bisa refreshing melihat suasana baru dan saudara baru,” ucapnya.
    (Riza M Irfansyah/DAR )

    Berita Terbaru

    spot_img