spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Lawan Persib, PSMS Siap Tempur

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : PSMS Medan siap menghadapi Persib Bandung pada pertandingan kedua babak penyisihan Grup A turnamen pra musim Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/1/2018).

    Pelatih penjaga gawang PSMS Medan, Sahari Gultom mengakui Persib merupakan tim berkualitas dan dihuni pemain berpengalaman seperti Mcihael Essien.

    Namun tim berjuluk Ayam Kinantan ini tidak merasa gentar dan siap menampilan permainan terbaiknya, agar target meraih kemenangan bisa diraih dan peluang untuk lolos ke babak selanjutnya semakin terbuka lebar.

    “Kita bermain besok melawan Persib kita tahu Persib banyak pemain yang bintang, dan kita siap melawan mereka besok. Untuk bicara teknis, kita sudah tahu apa yang kita buat untuk pertandingan besok,” kata Sahari Gultom di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihamplas, Kota Bandung, Sabtu (20/1/2018).

    Sebelum menghadapi Persib, PSMS mampu meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas PSM Makassar. Hasil tersebut menjadi modal bagi tim besutan pelatih Djadjang Nurdjaman ini.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img