spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Kopi luwak Garut Hadir di Pujasega Tawarkan Sensasi Minum Kopi Terlezat

    GARUT,FOKUSJabar.com: Siapa yang tak tahu kopi luwak Garut? Kopi ini memang sedang ngetrend di kota Dodol Garut terutama penggemar minum kopi. Warga Garut kini bisa  menikmati kopi ini di Pujasega Garut. Owner Kopi Luwak Garut Andri Hermawan mengatakan kehadiran kopi luwak Garut di Pujasega akan menambah selera tersendiri bagi penikmat kopi luwak.
    “Alhamdulillah kami mendapat tempat di Pujasega sebagai salah satu tempat terbesar para penikmat kopi,” ujarnya, Jumat (19/1/2018).
    Masih menurut Andri, dirinya optimis dengan hadirnya Kopi Luwak Garut di Pujasega, akan menambah nikmat bagi penggemar kopi.
    “Selain tempatnya,bagus dan strategis dapat di tempuh semua penggemar kopi, kami optimis akan menyuguhkan kopi terlezat di Garut,” ungkapnya.
    Sementara itu owner Pujasega Garut Ato Hermanto yang juga pemilik Dodol Picnic Garut mengatakan hadirnya kopi luwak Garut di Pujasega akan menambah banyak potensi unggulan Garut yang disuguhkan.
    “Ini adalah tugas kami untuk mengangkat potensi Garut, kopi luwak salah satu unggulan kopi terbaik di Garut, semoga kami dapat memberikan yang terbaik bagi kota Garut,” tegasnya.(Deni Rinjani/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img