spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Ini Penyebab Persib Tak Bisa Latihan Secara Maksimal

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung tidak memiliki fasilitas latihan, sehingga tim berjuluk Maung Bandung harus berpindah-pindah tempat untuk menggelar latihan.

    Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, tidak adanya fasilitas latihan milik sendiri menjadi kendala baginya untuk memberikan program latihan, untuk persiapan mengarungi musim kompetisi 2018.

    “Dengar, kalian ingat beberapa hari lalu kami pernah berbicara tentang lapangan, Persib Bandung tidak punya tempat latihan dan tidak ada yang mendengar dari Persib menyiapkan satu lapangan untuk latihan, kami tidak punya.” kata Gomez di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihampas, Kota Bandung, Sabtu (20/01/2018).

    Gomez menuturkan, kedatangannya ke Bandung ingin membawa tim Maung Bandung berpestasi. Namun, minimnya fasilitas latihan membuatnya kesulitan untuk mewujudkan cita-citanya.

    Sehingga, Gomez berharap manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) bisa memberikan solusi agar timnya bisa berlatih dengan maksimal.

    “Ini tim besar, ini bukan untuk saya tapi untuk pemain, oke mungkin kami dituntut untuk terus menang tapi untuk mencapai itu kami butuh latihan,” ucapnya.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img