spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Gomez Anggap Penting Laga Elclasico Persib vs PSMS

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung akan melakoni pertandingan klasik menghadapi PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/1/2018).

    Menurut pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, meski banyak yang menilai laga tersebut klasik, namun baginya semua pertandingan sangat penting. Sehingga, lawan siapapun dia akan berusaha agar timnya meraih kemenangan.

    “Banyak orang bilang, pertandingan besok adalah laga besar, sebuah derby juga partai klasik,” kata Gomez di Hotel Grand Tjokro, Jalan Cihamplas, Kota Bandung, Sabtu (20/1/2018).

    Gomez menuturkan, kemenangan pada pertandingan kedua ini sangat penting, karena dengan hasil tiga poin, peluang tim kebanggan Bobotoh untuk lolos ke babak selanjutnya akan semakin terbuka lebar.

    Persib sendiri saat ini sudah memiliki tiga poin, setelah sebelumnya mampu menaklukkan Sriwijaya FC pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2018.

    “Buat kami, pertandingan ini juga penting tapi yang terpenting adalah meraih tiga poin, ‎entah itu partai derby atau pun partai klasik, kita harus menang,” tegasnya. (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img