spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Siapa Bupati Ciamis Kita? Ikuti Polling Pilihannya

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ciamis 2018 sudah dimulai. Dua pasang kandidat bakal calon pun siap ‘bertarung’ memperebutkan tampuk pimpinan di Kabupaten Ciamis.

    Kedua bakal paslon Cabup dan Cawabup Ciamis yang akan ‘bertarung’ yakni pasangan petahana Iing Syam Arifin dan Oih Burhanudin yang ditantang pasangan Asep Herdiat Sunarya dan Yana D Putra. Keduanya memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilbup Ciamis 2018.

    Mengamati suasana politik di Ciamis, berdampak pula pada peran media sosial. Isu yang digiring pun membuat kegaduhan seakan tak pernah habisnya dibahas melalui akun media sosial.

    “Mencermati inilah, perlu adanya sebuah masukan positif bagi warga Kabupaten Ciamis untuk tidak terprovokasi terhadap isu yang digelindingkan di tengah pilkada di Ciamis yang telah dimulai,” kata Ketua Forum Pemantau Pilkada Ciamis Syarif Hidayat melalui rilisnya kepada FOKUSJabar, Jumat (19/1/2018).

    Pihaknya pun berinisiatif membuat polling simulasi pemilihan bupati dan wakilnya melalui survei. Di sana ada dua pasangan calon yang harus dipilih oleh Netizen serta kolom harapan bagi Ciamis mendatang.

    “Meski pelaksanaan pemilihan baru dilaksanakan 27 Juni mendatang, namun tidak ada salahnya kita membantu mensosialisasikan dan memberi masukan untuk Ciamis ke depan dengan hasil polling yang kita buat,” kata Syarif.

    Dia berharap, masyarakat tatar Galuh bisa lebih cerdas dalam menentukan pilihan. Karena satu suara masyarakat akan menentukan nasib Ciamis lima tahun ke depan.

    “Kita memiliki tema besar yaitu bupati dan wakil bupati pilihan kita. Polling ini akan kami buka selama 14 hari ke depan. Dan hasilnya kita akan umumkan melalui media massa,” jelasnya.

    Berikut link polling siapa Bupati dan Wabup Ciamis Pilihan Kita! Ayo vote  pilihan Anda? https://goo.gl/forms/ELrMFjfq1iQUFDAw1

    (Boip/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img