spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Jalinan Silaturahmi Jajaran Polres Ciamis Harus Tetap Dijaga

    CIAMIS,FOKUSJabar com: Meski dipindahtugaskan nggota polisi dari Polres Ciamis harus tetap  menjalin tali silaturahmi. “Bagi yang telah pindah tugas saya minta jangan putus talisilaturahmi dengan kami disini,” kata Kapolres Ciamis AKBP Nugroho Arianto. disela-sela pisah sambut Kasatlantas dan Kapolsek Panjalu. Jumat (19/1/2018).

    Nugroho mengatakan, walaupun saat ini ada Kapolsek dan Kasat Lantas di jajaran Polres Ciamis yang pindah tugas namun jalinan tali silaturahminya jangan pernah terputus dengan alasan pindah tugas tersebut.

    Nugroho melanjutkan, kepada kasat dan Kapolsek yang baru diharapkan secepatnya beradaftasi dengan kondisi Ciamis.

    “Kepada Kapolsek baru dan Kasat Lantas segera beradaftasi dengan kondisi yang ada di Ciamis apalagi Ciamis akan menggelar Pilkada agar tetap menjaga kondusifitas wilayah,” ungkapnya.

    Kasat Lantas Polres Ciamis yang baru AKP Agoeng Ramdhani, akan melanjutkan program-program yang bagus dari kasat lantas sebelumnya.

    “Tentunya saya sesui perintah pimpinan akan tetap menjalankan program yang bagus  agar tercipta kondisi lalulintas yang diinginkan oleh masyarakat,” jelasnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img