spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Heru Saptaji Jadi Kepala BI Perwakilan Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOKUSjabar.co.id : Setelah kosong 4 bulan karena Wahyu Purnama pindah ke Jakarta,  kini BI Perwakilan Tasikmalaya memiliki pimpinan baru yakni Heru Saptaji. Proses serah terima jabatan dilakukan oleh Asisten Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo di Aula Pertemua Kantor BI perwakilan Tasikmalaya, jalan Otto Iskandardinata Kota Tasikmalaya Jum’at (18/01).

    Dalam sambutannya Dody.B Waluyo mengatakan, pergantian pimpinan sangat penting dan strategis sebagai bagian proses kesinambungan tugas, fungsi dan tanggungjawab seorang pimpinan. Pergantian kepala tidak hanya sekedar tour of duty dan pengembangan karir dan sumber daya pegawai, tapi ini merupakan bagian dari program transportasi BI tahun 2024 untuk menguatkan peran dan tugas kantor perwakilan didaerah dalam melayani masyarakat.

    Dody.B Waluyo pun meminta agar Kepala BI yang baru mampu melaksanakan tugas dan fungsi untuk meneruskan kontribusi Bank Indonesia serta menjalankan peran sebagai strategic advisor yang kredibel dan handal, pimpinan harus menjalin kerjasama dengan berbagai stakeholder dan memperkuat koordinasi di daerah dalam pengendalian inflasi terutama menghadapi risiko kenaikan harga volatile food ini perlu perhatian khusus demi menjaga stabilitas perekonomian masyarakat khususnya di wilayah priangan timur.

    (Seda)

    Berita Terbaru

    spot_img