spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Zulkifli Hasan Pompa Semangat Agar Kader PAN Menangkan Pilkada Serentak

    CIAMIS,FOKUSJabar.id. Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, meminta kepada semua pengurus dan kader Partai untuk bekerja keras agar bisa memenangkan sejumlah Pilkada yang ada didaerah Priangan Timur.

    “Seperti kita ketahui pada Tahun 2018 ini Kabupaten Garut, Ciamis dan Banjar akan melaksanakan Pilkada,” katanya. disela-sela silaturahim dengan pengurus ranting Kabupaten Garut, Tasikmalaya, Ciamis dan Pangandaran. Bertempat di Gedung KH Ahmad Dahlan STIKES Muhamadiyah Ciamis. Kamis (18/1/2018).

    Zulkifli Hasan mengatakan, untuk bisa memenangkan Pilkada sejumlah kandidat yang diusung PAN tersebut tidak ada kata lain selain bekerjakeras serta saling dukung sesama kader.

    “Seperti contoh kalau ada saudara kader PAN Tasik warga Ciamis minta bantuanya untuk mendukung yang diusung partai, begitupun sebaliknya ada sodara kader PAN yang warga Tasikmalaya harus diingatkan pula untuk memilih kandidat yang diusung partai PAN,” ucapnya.

    Zul Hasan melanjutkan, adapun kiat-kiat agar para kandidat tersebut bisa memenangkan Pilkada tersebut ada beberapa trik yang harus dilaksanakan.

    “Pelihara silaturahmi dengan warga dengan mengunjungi ranting, setelah itu harus salat berjemaah subuh, Isha dan salat lainya dimesjid. Saya jamin kalau hal itu dilakukan pasti keinginan untuk menjadi Caleg maupun Bupati akan tercapai,” ungkapnya.

    (Husen Maharaja/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img