spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Tim Pemenangan Dua DM Sudah Tersusun

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Tim Pemenangan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi sudah mulai tersusun. Irfan Suryanagara menjadi Ketua Tim Pemenangan dan MQ Iswara Sekretaris Tim Pemenangan.

    “Sesuai dengan amanat KPU, pasangan calon harus ada tim kampanye, Dua DM sudah disusun draftnya, dari Golkar dan Demokrat, tapi (juga), mengakomodir tokoh lain, ” kata Iswara di Bandung, Kamis (18/1/2018).

    Nama-nama tim pemenangan akan terlebih dahulu diberi arahan oleh Dedi Mulyadi di Purwakarta sebelum disetor pada Sabtu (20/1/2018).

    Pihaknya pun sudah memulai memetakan wilayah yang berpotensi besar menjadi lumbung suara dan daerah mana saja yang membutuhkan treatment untuk kemenangan dua DM.

    “Wilayah demografi, karakteristik pemilih dari latat belakang pendidikan, hingga usia sudah kita petakan. Itu modal dasar kita untuk rencana kegiatan,” jelas Iswara.

    Tidak hanya pemetaan daerah, pihaknya pun mengukur elektabilitas dan popularitas Dua DM melalui survei internal. Dari hasil survei tersebut lah Tim Pemenangan Dua DM akan mengetahui apa saja yang perlu dilakukan dalam suksesi Dua DM.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img