spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Setelah Kantongi Lisensi A AFC, Jose Tangani Persib Usai Liga 2018

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan sudah mengantongi lisensi kepelatihan A AFC, setelah sebelumnya dia mengikuti beberapa tahapan kursus kepelatihan yang dimulai sejak Agustus 2017.
    Setelah mendapatkan lisensi A AFC, Jose sapaan akrabnya mengaku masih fokus untuk menjadi asisten pelatih Persib. Tim Maung Bandung saat ini sedang mengarungi turnamen Piala Presiden 2018 sebelum berlaga di kompetisi Liga 1 2018.
    Jose menuturkan, pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez memiliki banyak pengalaman melatih di beberapa klub dan juga prestasi, sehingga dia ingin belajar dari sosok pelatih asal Argentina tersebut.
    “Saya masih fokus di Persib sekarang, saya belajar lagi dari coach Mario Gomez,” kata Herri, Kamis (18/1/2018).
    Mantan pemain Persib ini menambahkan, memiliki harapan untuk bisa menangani tim, namun hal itu kemungkinan baru akan dilakukan olehnya setelah menangani Persib di musim 2018.
    “Kedepannya pengen pegang tim persiapan dulu untuk mengambil diploma A pro AFC. Planning sekarang asisten tahun ini, musim depan pelath kepala, gak tau di mana yang pasti harus nanganin tim, itu planing saya, baru ambil diploma,” jelasnya.
    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img