spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Sebelum Lawan PSMS, Gomez Benahi tim Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Persib Bandung pada pertandingan perdana Piala Presiden 2018, mampu menaklukkan Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

    Gol tunggal kemenangan tim berjuluk Maung Bandung pada pertandingan tersebut dicetak oleh pemain asal Korea Selatan, Oh In-kyun pada menit ke-55.

    Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, meski timnya mampu meraih poin penuh pada pertandingan tersebut, namun banyak kekurangan yang harus diperbaiki olehnya sebelum menghadapi lawan selanjutnya PSMS Medan, Minggu (21/1/2018).

    “Kami butuh memperbaiki banyak hal meski di laga sebelumnya kami sudah bisa menunjukan hal positif tentang bagaimana melakukan pressing, bagaimana memainkan bola tapi kita baru memulai, kita harus berkembang setiap saat,” ucap Gomez, Kamis (18/1/2018).

    Gomez tidak menampik pada pertandingan pembuka Piala Presiden anak asuhnya bermain cukup agresif, hanya saja ia merasa pasukannya bisa tampil lebih baik lagi.

    “Dan saya juga sangat senang pada pemain dan sangat bangga mereka bermain mengerahkan segalanya, tapi sekali lagi saya mengatakan kami harus terus meningkatkan kemampuan, kita harus bertumbuh setiap waktu,” tegasnya.

    (Arif/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img