spot_img
Kamis 1 Desember 2022
spot_img
More

    Rindu Bagi Wilayah Sosialisasi di Desa dan Kota

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Meski belum ditetapkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Pilgub Jabar 2018, Ridwan Kamil terus melakukan sosialisasi untuk pemenangan dirinya bersama pasangannya Uu ruzhanul Ulum.

    Emil mengaku bahwa sosialisasi dilakukan di luar hari kerja sebagai Wali Kota Bandung.

    “Senin sampai Jumat saya tetap jadi Wali Kota Bandung dan sosialisasi dilakukan setelah lewat jam kerja atau di hari akhir pekan,” kata Emil di Balaikota Bandung, Jalan Wastukencana Bandung, Kamis (18/1/2018).

    Emil pun akan mengajukan cuti sebagai wali kota jika KPU Jabar sudah menetapkan dirinya dan pasangan sebagai kandidat di Pilgub Jabar 2018. Penetapan pasangan akan dilakukan KPU Jabar pada 12 Februari mendatang.

    Dirinya bersama pasangannya Uu Ruzhanul Ulum akan mengikuti jadwal Pilgub Jabar yang sudah ditetapkan.

    Pihaknya pun sudah membagi tugas dengan pendampingnya Uu, yakni Emil akan fokus sosialisasi di wilayah perkotaan dan Uu di wilayah pedesaan.

    “Pak Uu brand-nya sudah sangat kuat di wilayah pedesaan dan sudah dibuktikan dengan menjabat sebagai Bupati Tasikmalaya selama dua periode. Sedangkan fokus saya di perkotaan dengan bukti terobosan dan inovasi baru sebagai Wali Kota Bandung. Persentasenya, 70 banding 30,” terangnya.

    Emil pun mengaku jika dirinya sudah melakukan sosialisasi pasangan Rindu hampir di semua kota dan kabupaten di Jabar. Meski demikian, dirinya bersama Uu Ruzhanul Ulum akan terus melakukan penguatan-penguatan di berbagai pelosok Jabar.

    “Survei itu bukan ukuran terakhir dalam penentuan pemenang Pilgub Jabar, namun hanya menjadi salah satu ukuran. Jadi kita terus melakukan penguatan-penguatan di semua wilayah. Kalau untuk pekan ini, saya akan disibukkan oleh pindahan rumah dari Pendopo Kota Bandung,” tegasnya.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img