spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Masuk Pasar, Cagub Jabar Ini Dicurhati Soal Sembako

    CIREBON, FOKUSJabar. co. id: Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin (Kang Hasan) blusukan ke Pasar Pagi Cirebon, Kamis (18/1/2018).

    Di pasar, Kang Hasan menyapa para pedagang dan tak sengaja bertemu teman lamanya. Wanita paruhbaya bernama Bu Iis Naryoto itu mengaku mengenal sosok Hasan yang berteman baik dengan suaminya semasa muda.

    Cagub Jabar TB Hasanuddin dipeluk erat Teman lama saat bertemu di pasar pagi Cirebon, Kamis (18/1/2018) (foto: IST)
    Cagub Jabar TB Hasanuddin dipeluk erat Teman lama saat bertemu di pasar pagi Cirebon, Kamis (18/1/2018) (foto: IST)

    Kang Hasan sempat bercengkrama dan mengenang kembali kebersaamaanya dahulu bersama teman lamanya itu.

    Iis pun menyebut bahwa sosok Hasan adalah pria gagah dan berwibawa, bahkan tak segan dia mengatakan jika Hasan layak memimpin Jabar.

    “Dulu Hasan ini ganteng dan gagah, sekarang malah tambah ganteng, saya siap lah jadi tim suksesnya,” kata Iis yang terus memegangi tangan Kang Hasan.

    Selain bertemu Iis, Hasan pun menyempatkan diri berkeliling pasar, sambutan hangat dari pedagang dan pengunjung pasar pun tampak.

    Tak hanya menyambut hangat, pedagang pun menyempatkan curhat terkait kenaikan harga sembako, bahkan tak jarang banyak yang meminta foto bareng.

    Mendengar curhatan dari pedagang, Kang Hasan kemudian menyampaikan beberapa alasan yang membuatnya maju menjadi Cagub. Salah satunya adalah agar teman teman pedagang bisa memperoleh barang daganganya dengan mudah, serta nyaman saat berdagang.

    “Saya tidak banyak teori, bagaimana kita hadir menjadi pemimpin yang bisa membuat kebaikan dan kebahagian buat pedagang dan masyarakat umumnya,” jelas Hasan.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img