spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Gomez : PSMS Lawan Berat bagi Persib

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung akan kembali melakoni pertandingan babak penyisihan Grup A turnamen pra musim Piala Presiden 2018 menghadapi PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (21/1/2018).
    Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, saat ini pihaknya sedang fokus mempersiapkan anak asuhnya, karena PSMS merupakan tim yang berkualitas dan harus diwaspadai.
    Sebelumnya, PSMS mampu meraih kemenangan pada pertandingan perdana seusai menaklukkan PSM Makassar dengan skor 2-1, Selasa (16/1/2018). Pada laga tersebut, tim berjuluk Ayam Kinantan yang sempat tertinggal lebih dulu 0-1 mampu membalikan keadaan.
    “Untuk game ini kita kembali bermain melawan tim kuat lainnya karena mereka juga menang tapi bagi kami yang paling penting adalah tim sendiri,” kata Gomez, Kamis (18/1/2018).
    Persib sendiri sebelumnya mampu meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Sriwijaya FC, gol tunggal kemenangan Maung Bandung pada pertandingan perdana tersebut dicetak oleh pemain asing asal Korea Selatan, Oh In-Kyun yang memanfaatkan bola liar di depan gawang Sriwijaya.
    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img