spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    DPU Kota Bandung Segera Tegur Kontraktor Proyek di Jalan Katamso

    BANDUNG, FOKUSJabar.com : Beberapa terakhir banyak warga yang mengeluh terkait kepadatan arus lalu lintas di Jalan Brigjen Katamso Kota Bandung. Kepadatan arus lalu lintas terjadi karena adanya proyek pengerjaan trotoar dan gorong-gorong dari dinas pekerjaan umum (DPU) Kota Bandung. Sayangnya, banyak material proyek yang disimpan dipinggir jalan, yang membuat badan jalan menyempit.

    Menyikapi hal ini, Kepala DPU Kota Bandung, Arif Prasetya mengaku akan segera menegur kontraktornya. Pasalnya, semua proyek yang dilakukan tidak boleh merugikan banyak warga.

    “Hari ini akan saya tindak lanjuti dengan kontraktornya, karena itu perjanjiannya tidak bisa begitu, harus menyelematkan lalu lintas dulu supaya lancar,” ungkap Arif melansir PRFM, Rabu 17 Januari 2018.

    Proyek di Jalan Brigjen Katamso ini, lanjut Arif, harus selesai dalam 50 hari kerja, sesuai dengan kontrak kerja yang telah disepakati.

    “50 hari kerja sejak kemarin Desember 2017, 50 hari, jadi mereka punya beberapa hari lagi, kurang lebih 2 mingguan,” jelasnya.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img