spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Bandung bank bjb Pakuan Hanya Diperkuat Satu Pemain Asing

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Tim Bandung bank bjb Pakuan dipastikan hanya diperkuat satu pemain asing di putaran I kompetisi Proliga 2018. Sebelumnya, tim asuhan Octavian (Ook) ini menyeleksi dua pemain asing yakni Evangelia Chantava asal Yunani dan Jeane Horton asal Amerika Serikat.

    “Kami menilai, kualitas (Jeane) Horton tidak sesuai dengan harapan kami. Jadi kami putuskan memulangkan dia dan hanya memakai jasa satu pemain asing yakni Eva (Evangelia Chantava),” kata Ook  di Bandung, Selasa (16/1/2018).

    Dengan dipulangkannya Jeane Horton, tim Bandung bank bjb Pakuan pun hanya diperkuat 14 pemain. Dalam perjalanan kompetisi, pihaknya akan mencari sosok pemain asing lain yang akan menggantikan posisi dari Jeane Horton.

    “Jadi untuk seri Yogyakarta dan Batam, kemungkinan kita hanya diperkuat satu pemain asing saja. Semoga saja saat seri III di Gresik pada awal Februari, kita sudah bisa menemukan pemain asing yang pas untuk melengkapi tim ini,” terangnya.

    Terkait kualitas pemain asing yang diharapkan, Ook menginginkan pemain tidak hanya memiliki spike yang keras namun juga mampu melakukan receive dan blok dengan baik. Selain itu, dirinya berharap bisa mendapatkan pemain yang sudah mengenal iklim kompetisi bola voli di Indonesia.

    Untuk diketahui, Tim Bandung bank bjb Pakuan akan berangkat pada Rabu (17/1/2018) pagi menuju Yogjakarta menggunakan kereta api. Usai menjalani seri I putaran I Proliga 2018 di Yogjakarta, tim akan melanjutkan laga di seri II yang digelar di GOR Tumenggung Abdul Jamal, Batam pada 26-28 Januari 2018. Dan seri III sekaligus seri penutup putaran I akan digelar di GOR Tri Dharma Gresik pada 2-4 Februari 2018.

    Tim putri Bandung bank bjb Pakuan akan menjadi tuan rumah untuk seri penutup putaran II di GOR C-Tra Arena Bandung pada 16-18 Maret.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img