spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Sinarmas Syariah Mampu Bukukan Aset Ratusan Milyar

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Bank Sinarmas Syariah Tasikmalaya yang berdiri sejak tahun 2013 lalu, produktivitasnya selalu menunjukkan trend positif untuk melayani masyarakat dalam memberikan produk-produk perbankan.

    Trend positif itu dibuktikan, tahun 2017 lalu mampu membukukan asset senilai Rp. 120 milyar lebih dari berbagai produk DPK, BNS, program MM serta program Pembiayaan.

    Branch Manager Bank Sinarmas Syariah Tasikmalaya Tia Agustina. S Rezeki mengatakan, untuk menguasai pangsa pasar di Tasikmalaya pihaknya berusaha maksimal dalam memberikan pemahaman produk-produk yang kita tawarkan kepada Masyarakat,”tahun lalu kita mampu membukukan Asset ratusan milyar, jadi tahun ini pun kita lebih optimis mampu meraih pangsa pasar di sektor bank syariah yang lebih kompetitif,”ujarnya, saat peresmian Kantor Baru Bank Sinarmas Syariah di jalan Yudanegara Nomor 39 Kota Tasikmalaya Senin (15/01).

    Ditambahkan, kehadirannya Bank Sinarmas Syariah di kawasan Perbankan di kawasan Yudanegara yang sebelumnya berkantor di Manonjaya, mampu mendekatkan para Nasabah dan calon nasabah,”saat ini masing produk umum seperti tabungan, deposito, giro dan asuransi, namun mulai tahun ini akan meluncurkan program baru tabungan emas dan pembiayaan umroh, ini menambah pilihan bagi calon nasabah,”tuturnya.

    Peresmian Kantor Baru Bank Sinarmas Syariah yang berada di kawasan Yudanegara di resmikan langsung Walikota Tasikmalaya Budi Budiman, yang dihadiri perwakilan OJK Tasikmalaya, para mitra kerja serta para Pimpinan Perbankan se-Tasikmalaya.

    (Seda)

    Berita Terbaru

    spot_img