spot_img
Kamis 1 Desember 2022
spot_img
More

    Kalah dari Persib ini Kata RD 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Sriwijaya FC gagal meraih poin pada pertandingan perdana Piala Presiden 2018 setelah takluk dari Persib Bandung dengan skor 1-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

    Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan menilai bahwa anak asuhnya bermain tidak maksimal. Beberapa kesalahan mendasar sering terjadi pada pertandingan.

    “Evaluasi, secara keseluruhan hari ini tim bermain kurang lepas ada kecanggungan ada beberapa kesalahan elementer khususnya saat kita mencoba bermain deep passing. Tapi tidak terlalu baik walaupun di babak pertama ball possession kita menang. Tapi secara umum kita sendiri kurang tajam,” kata RD seusai pertandingan.

    “Babak kedua kita bermain pressing tapi Persib merubah strategi dengan main simpel di belakang kemudian dia lempar bola ke Ezechiel dan itu strategi yang mengagetkan kita, dan peluang itu berhasil dikonversi menjadi gol,” ucapnya.

    Meski begitu, pelatih yang sempat melatih Persija Jakarta dan T-Team ini tetap memuji kerja keras yang ditampilkan anak asunya sepanjang pertandingan.

    “Kita memang belum begitu baik, tapi para pemain saya sudah bekerja dengan baik dan saya rasa kita masih dalam proses memperbaiki diri,” tegasnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img