spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Ini Harapan Netty untuk Bandung bank bjb Pakuan di Proliga 2018

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pembina Tim Bandung bank bjb Pakuan sekaligus istri Gubernur Jabar Netty Prasetyani Heryawan berharap para pemain dan tim ofisial bisa mengharumkan nama bank bjb dan Jawa Barat di kancah Proliga 2018. Jajaran tim pun diharapkan bisa mempertahankan Jabar Kahiji, khususnya di cabang olahraga bola voli indoor putri.
    Netty menuturkan, meski mendaftar di Proliga 2018 saat injury time, namun komposisi pemain yang dimiliki tim Bandung bank bjb Pakuan adalah pemain terbaik saat ini. Dengan kebersamaan dan keuletan diantara jajaran pemain, manajemen tim, hingga tim ofisial, Netty yakin Bandung bank bjb Pakuan bisa berbicara banyak dan menjadi juara di Proliga 2018.
    “Persyaratan menang itu selain komposisi tim yang sudah luar biasa, kita juga punya sejarah. Baik sejarah klub Jabar menjadi juara Proliga, ditambah Jabar berhasil meraih medali emas bola voli indoor putri pada PON XIX tahun 2016 kemarin. Untuk itu, saya berharap Jabar Kahiji bisa tetap dipertahankan di ajang Proliga 2018,” kata Netty usai melepas tim Bandung bank bjb Pakuan di Gedung Negara Pakuan, Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).
    Dengan dukungan bjb di cabor bola voli indoor ini, lanjut Netty, dirinya berharap bisa menggugah BUMN dan BUMD lain untuk ikut mendukung perkembangan olahraga di Jabar. Tanpa dukungan pihak lain seperti BUMN dan BUMD, tidak mungkin negara bisa berprestasi di kancah internasional tanpa melibatkan insan olahraga.
    “Olahraga ini pun menjadi salah satu penyaluran kegiatan positif bagi generasi muda dan menjadi penangkal paling efektif bagi pergaulan bebas, narkoba dan hal negatif lainnya yang merongrong generasi muda kita. Melalui olahraga, kita beri penyaluran positif bagi generasi muda bangsa,” terangnya.
    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img