spot_img
Kamis 1 Desember 2022
spot_img
More

    Desy Ratnasari dan Syahrul Gunawan Dimaksimalkan Kampanyekan Asyik

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Kader PAN berlatar profesi artis akan dimaksimalkan untuk mengampanyekan bakal pasangan Cagub-Cawagub Jabar Sudrajat-Syaikhu di Pilgub Jabar 2018. Artis yang kini menjadi kader PAN di antaranya, Desi Ratnasari, aktor Lucky Hakim dan aktor Primus Yustisio.

    Ketua Harian DPW PAN Jabar Hasbullah Rahmad menjelaskan bahwa untuk memenangkan pasangan Sudrajat – Syaikhu (Asyik) ini, figur artis Syarul Gunawan pun akan diturunkan ke Jabar.

    “Di Dapil Jabar itu ada Desi sama Lucky Hakim, tapi di DPP beberapa artis banyak, ada Primus. Syahrul Gunawan mungkin diajak kampanye juga,” kata Hasbullah di Bandung, Selasa (16 /1/2018).

    Menurut dia, figur artis di Jabar dalam pemenganan Pilkada berpengaruh signifikan dengan kondisi masyarakat yang hangat dengan figur artis. Terlebih artis itu populer, dikenal masyarakat. Maka, PAN menggunakan kepopuleran mereka untuk mensosialisasikan pasangan Asyik.

    “Kalau target, kita tidak berandai-andai. Setahu saya hampir semua kandidat menggunakan kepopuleran artis, ini akan menarik minat untuk memilih pasangan Sudrajat-Syaikhu. Mereka akan dikhususkan di dapil masing-masing. Tapi bisa juga duajak keliling Jabar,” jelas dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img