spot_img
Sabtu 10 Desember 2022
spot_img
More

    Setelah Menuju Banjar dan Ciamis, Presiden Jokowi Berencana Makan Siang di Tasik

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Presiden RI Joko Widodo berencana akan berkunjung ke Tasikmalaya, Selasa (16/10/2018) besok. Namun orang nomor satu di Indonesia itu terlebih dulu melakukan lawatan kerja ke Kota Banjar dan Kab.Ciamis dalam rangka membagi-bagikan KIP dan PKH.

    Kedatangannya ke Tasikmalaya hanya sebatas mampir makan siang dan sholat di RM Sari Rasa di jalan Gunung Tiga Kec.Rajapolah selanjutnya akan melanjutkan perjalanan menuju Bandung.

    Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Nur Ahmad Senin (15/01) membenarkan jika RI 1 akan mampir ke Tasikmalaya guna makan siang di RM Sari Rasa.

    “Rencananya Presiden Jokowi sampai ke RM Sari Rasa siang hari sekitar pukul 12.00 WIB setelah selesai melakukan kunjungan di Banjar dan Ciamis,”terang Dandim.

    Dia pun menambahkan, walaupun tidak ada agenda khusus dan hanya mampir makan dan sholat, kita tetap melakukan pengawalan dan penjagaan demi kelancaran perjalanan Presiden.

    “Kita tetap melakukan pengamanan saat Presiden mampir makan dan sholat, dan ini sesuai dengan protap pengamanan kepala  negara,”pungkasnya.

    (Seda/Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img