spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Penuh Luka di Taraju Tasikmalaya

    TASIKMALAYA,FOJUSJabar.co.id : Masyarakat di Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di pinggir Jalan Raya Taraju, Senin (15/1/2018). Mayat laki-laki itu ditemukan warga di Kampung Talang, Desa Deudeul tergeletak di bawah dinding jembatan.

    Informasi yang terhimpun, penemuan itu terjadi saat warga setempat hendak membetulkan saluran air, saat akan membetulkan saluran air, di lokasi tersebut warga dikagetkan dengan sesosok pria tak bernyawa yang tergeletakl di pinggiran jembatan.  Warga tersebut langsung lari dan memberitahukan warga lain hingga akhirnya melapor ke Polsek.

    Kapolsek Taraju AKP Budi Rahayu yang menerima laporan itu langsung memerintahkan anggotanya menuju lokasi penemuan. Dan benar saja, warga pun sudah bergerumul melihat sesosok mayat lelaki itu.

    “Kami datang dan langsung mengevakuasi mayat tersebut. Mayat tanpa identitas itu ditemukan masih mengenakan celana jeans dipadu kaos oblong hitam dan di beberapa bagian tubuh terdapat bekas luka sayatan benda tajam,” jelas Budi.

    Pihak kepolisian pun belum bisa memastikan korban ini warga mana dan apa yang menimpa korban sebelum akhirnya ditemukan tewas di pinggir jalan. Polisi pun menemukan satu unit mobil 1 km dari lokasi penemuan mayat.

    “Kami tidak menemukan identitas pada si mayat. Saat ini mayat sudah dibawa ke Polres Kabupaten Tasikmalaya, dan satu unit mobil diamankan untuk pengembangan kasus,” jelas dia.

     

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img