spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    Jelang Kedatangan Presiden, Bupati Ciamis Minta Puskesmas Siap Siaga

    CIAMIS, FOKUSJabar.id: Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akan berkunjung ke Kabupaten Ciamis untuk membagikan sertifikat tanah, Rabu (16/1/2017) besok.

    Bupati Ciamis Iing Syam Arifien meminta Puskesmas di jalur yang dilalui Presiden agar siap siaga. Dia juga meminta supaya kondisi mesin ambulance Puskesmas dicek kembali. Selain itu, Dinas Kebersihan pun harus menyiagakan petugas kebersihan di titik yang akan dilalui oleh Presiden.

    Hal itu, dilakukan agar lingkungan tetap bersih saat Presiden datang. Apalagi ada penilaian yang luar biasa dari Preseiden kepada Ciamis. Oleh Presiden, Ciamis itu dikenal daerah yang bersih.

    “Dinas Kesehatan mulai dari Puskesmas Cijeunjing, Banagara, Mandalika, Sindangkasih, Cihaurbeuti harus siap siaga, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat kedatangan Presiden. Kalau perlu kondisi ambulance nya dicek kembali,” kata Iing di Pendopo Kabupaten Ciamis, Senin (15/1/2018).

    Kalau perlu pelajar yang sekolahnya berada di pinggir jalan utama yang dilewati Presiden agar menyambutnya dengan membawa bendera merah putih.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img