spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Igbonefo, Febri dan Henhen Absen Perkuat Persib Lawan Sriwijaya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Victor Igbonefo kemungkinan besar absen pada pertandingan perdana turnamen pra musim Piala Presiden 2018 menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018) sore.

    Pemain naturalisasi ini tidak disiapkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, karena baru pulang dari laga ujicoba menghadapi Islandia bersama Timnas Indonesia di Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (15/1/2018).

    Persib masih memiliki stok pemain belakang yakni Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto (Jupe). Sehingga absennya Igbonefo bisa diantisipasi oleh tim pelatih.

    “Besok kita akan bermain dengan Jupe dan Bojan. Mereka akan bekerja bersama besok dan Victor tidak akan (main). Victor dan pemain lain yang kemarin gabung dengan tim nasional tidak akan main mungkin untuk game berikutnya. Saya sudah katakan turnamen ini penting buat kami,” kata Gomez, Senin (15/1/2018).

    Febri Hariyadi dan Henhen Herdiana juga dipastikan absen di pertandingan pembuka ini, karena kedua pemain tersebut harus mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23.

    “Mereka tidak ikut besok karena tidak ada di sini, belum pasti buat formasi kita ya, karena mereka cuma sebentar latihan sama kita, seperti Victor juga tidak masuk di tim. Tapi mudah-mudahan nanti di pertandingan berikutnya semua bisa kumpul,” ucapnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img