spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Hadapi Pilgub, Emil Segera Cuti dan Ngontrak Rumah

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bakal Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Emil) sudah mengajukam cuti terhitung tanggal 13 Februari 2018.

    Emil pun berencana mengontrak rumah di kawasan Cipaganti selama masa cuti sebagai Wali Kota Bandung.

    “Di Pendopo pun saya sudah packing. Kamar saya pun sudah mulai bongkar-bongkar. Dalam dua pekan ke depan akan pindah ke Cipaganti,” kata Emil di Pendopo, Kota Bandung, Senin (15/1/2018).

    Dirinya memilih untuk mengontrak dua rumah di Jalan Cipaganti, Kota Bandung. Sebab, rumah miliknya di Cigadung terlalu kecil untuk berinteraksi selama pelaksanaan Pilgub Jabar 2018.

    ” Apalagi hampir setiap hari akan ada rapat dan interaksi selama Pilgub. Kalah di rumah saya itu terlalu jauh dan repot,” tutur dia.

    Untuk itu, dirinya mengontrak dua rumah di kawasan Jalan Cipaganti ‎yang saling berseberangan. Satu rumah digunakan sebagai tempat tinggal dirinya dan keluarga, sedangkan satu rumah lagi digunakan sebagai posko relawan dirinya dan Uu Ruzhanul Ulum sebagai Cagub dan Cawagub Jabar 2018.

    “Kalau untuk harga kontrakan berapa, Bu Cinta (Atalia Praratya, sitri Ridwan Kamil) yang hapal. Urusan keuangan mah, saya kurang hapal,” tegasnya.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img