spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Anggota DPRD Kota Bandung Optimistis Persib Juara di Piala Presiden 2018

    BANDUNG, FOKUSJabar.co. id: Persib Bandung menjadi tuan rumah babak penyisihan Grup A turnamen pra musim Piala Presiden 2018.

    Tim Maung Bandung akan mengawali laga perdana menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

    Pertandingan pembuka ini rencanannya akan dihadiri langsung Presiden RI Joko Widodo, skuad Maung Bandung pun saat ini sudah dalam keadaan siap tempur.

    Anggota DPRD Kota Bandung Aries Supriatna optimistis tim Maung Bandung bisa kembli meraih hasil maksimal pada turnamen pra musim ini. Apalagi Persib kembali menjadi tuan rumah di fase grup dan akan mendapatkan dukungan langsung dari Bobotoh.

    “Saya sangat yakin Persib dapat mengulang prestasi seperti 2015 lalu dengan kembali menjadi juara Piala Presiden. Ini saatnya mengulang sejarah,” kata Aries di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (15/1/2018).

    “Kehadiran bobotoh tentu akan menjadi tambahan motivasi bagi para pemain untuk tampil habis-habisan di lapangan. Ini (kehadiran bobotoh) jadi modal luar biasa bagi Persib untuk menjadi juara,” ucap pria yang juga calon Wakil Wali Kota Bandung ini.

    Sebagai seorang bobotoh, Aries menilai komposisi pemain Persib pada musim ini sangat bagus. Selain memiliki pelatih anyar Roberto Carlos Mario Gomez, Maung Bandung pun mendatangkan beberapa pemain yang berpengalaman.

    “Skuat musim ini sangat luar biasa dengan dipimpin pelatih hebat pula. Jadi menurut saya, tahun ini Persib sangat layak menjadi juara dan kembali membawa Piala Presiden ke Bandung,” kata Aries.

    Pasangan mantan Manajer Persib Yossi Irianto pada Pilwalkot Kota Bandung 2018 ini memprediksi tim kebanggaan Bobotoh ini bisa meraih kemenangan. Ia pun rencanannya akan memberikan dukungan langsung kepada Atep dan kawan-kawan.

    “Prediksi saya Persib menang 2-0. Salah satu golnya dicetak sama Ezechiel. Insya Allah besok saya akan nonton ke stadion,” tegasnya.

    (Arif/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img