spot_img
Selasa 29 November 2022
spot_img
More

    Bantu Penenangan Pilgub, BMI Bentuk Cyber Army

    BANDUNG, FOKUSJabar. co. id: Ketua DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Ineu Purwadewi Sundari siap berkonsolidadi dengan BMI se Jabar untuk pemenangan Pilkada dan Pilgun Jabar.

    “Konsolidasi untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada di 16 kabupaten/kota dan Pulgub Jabar 2018,” kata Ineu seusai meresmikan posko pemenangan pasangan Hasanudin-Anton Amanah (Hasanah) di Jalan Jakarta, Kota Bandung, Minggu (14/1/2018).

    Pihaknya pun akan berkonsolidasi dengan seluruh dpc di Jabar untuk pemenangan Pilgub Jabar.

    Dengan kekuatan BMI Jabar yang ada (25 struktur) itu, pihaknya siap menyasar pemilih pemula Jabar yang mencapai 60 persen. Terlebih BMI ini rata-rata dihuni usia di bawah 30 tahun.

    “Kami pun akan membekali anggota BMI dengan cyber army agar bisa membantu Pilgub Jabar,” kata Ineu.

    Dengan kata lain, Ineu ingin banteng muda ini lebih memanfaatkan medsos untuk menggaet para pemilih muda. Terlebih dalam enam bulan ke depan.

    “Partai ini tidak bisa bergerak sendiri untuk memenangkan pasangan calon. Di sini kami yakin BMI bisa menunjukkan kinerja sebagai sayap partai yang solid,” jelas dia.

    Sementara itu, Sekretaris DPD PDIP Jabar Abddy Yuhana menegaskan bahwa pihaknya fokus mempertahankan suara dan menambah suara.

    “Partai sangat berharap banyak agar BMI bisa meraih suara tambahan untuk pemenangan pasangan Hasanah, ” kata dia.

     

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img