spot_img
Rabu 30 November 2022
spot_img
More

    TB Hasanuddin Siap Persembahkan Kemenangan untuk PDIP

    BANDUNG, FOKUSJabar. com: Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Mayjen (Purn) Tubagus Hasanuddin siap mempersembahkan kemenangan di Pilgub Jabar 2018 kepada PDIP.

    Demikian diungkapkan Hasanuddin pada Hari Jadi ke 46 PDIP, Rabu (10/1/2018).

    “Kita baru selesai upacara dalam rangka HUT PDIP ke-45. Usia sudah cukup matang dan Insya Allah akan kita persembahkan kemenangan di Jabar,” kata Hasanuddin usai memimpin upacara peringatan HUT PDIP ke-45 di Kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung.

    Hasanuddin menuturkan, DPD PDIP akan menggelar rapat koordinasi (rakor) pada pukul 13.00 WIB dengan agenda Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) PDIP Jabar.

    Rakerdus itu digelar untuk menetapkan Pasangan Calon Kepala Daerah Mayjen (Purn) TB Hasanuddin dan Irjen (Purnawirawan) Anton Charliyan.

    “Rakerdasus itu (nanti) mengumpulkan seluruh struktur partai sampai tingkat kecamatan dan ranting,” jelas Hasanuddin.

    Namun, kata Hasanuddin, pada saat Rakerdasus struktur partai tidak bisa hadir seluruhnya dari 27 Kota/Kabupaten. Pasalnya, di beberapa kota/kabupaten ada kader PDIP yang melaksanakan pendaftaran calon kepala daerah.

    Setelah Rakerdus, pihaknya akan bertolak ke KPU Jabar bersama Anton Charliyan untuk mendaftarkan diri sebagai Cagub-Cawagub Jabar 2018 sekitar pukul 14.30 WIB.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img