spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Pendaftaran Pasangan Hebring ke KPU Kota Bandung Akan Lebih Sederhana‎

    BANDUNG, Fokusjabar.id: Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriatna akan mendaftar ke KPU Kota Bandung Jalan Soekarna-Hatta, Kota Bandung hari ini, Rabu (10/1/2018).
    Pasangan dengan jargon Hebat-Ringkas (Hebring) yang didukung PDI Perjuangan, NasDem, Hanura, dan PPP ini akan mendaftar sebagai pasangan calon di Pilwalkot Bandung 2018 sekitar pukul 15.00 WIB.
    Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon Yossi -Aries, Isa Subagja menuturkan, pendaftaran pasangan Hebring akan dilakukan secara sederhana. Pihaknya tidak akan mengerahkan massa terlalu banyak untuk mengiringi pasangan Yossi-Aries mendaftar ke KPU Kota Bandung.
    “Kita melihat dari pengalaman kemarin, saat pendaftaran ke KPU dengan pengerahan massa yang banyak justru berimbas pada kenyamanan warga. Buktinya, Bandung macet,” kata Isa saat ditemui di kantor DPC PDIP  Kota Bandung, Jalan Turangga Kota Bandung, Rabu (10/1/2018).
    Pihaknya hanya akan membawa beberapa perwakilan dari partai pendukung saat pendaftaran sore nanti.
    Pihaknya pun tidak akan menggelar seremonial pelepapasan atau sebagainya dalam teknis pendaftaran pasangan calon Hebring ini.
    “Yang penting itu bukan banyaknya orang yang mengantar,” kata dia.
     (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img