spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Pasangan Cawalkot Bandung Nurul-Ruli Akan Gaet Suara Generasi Milenial

    BANDUNG, Fokusjabar.id: Sebagai pasangan calon termuda yang akan bersaing di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018, Nurul Arifin dan Choirul Yaqin Hidayat (Ruli) memiliki strategi jitu memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini.

    “Kita akan fokuskan meraih suara dari swing voters serta kelompok milenial yang merupakan pemilih pemula. Kalau lihat pasangan calon yang lain, mungkin tidak terlalu terepresentasikan secara mileneal. Berbeda dengan saya dengan Kang Ruli, masih bisa terepresentasikan,” kata Nurul Arifin di KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Rabu (10/1/2018).

    Untuk meraih dukungan pemilih pemula atau generasi milenial tersebut, pihaknya akan membentuk tim khusus. Bahkan untuk menggaet generasi milenial, dia dan Ruli secara khusus meminta anak-anaknya untuk ikut menggarapnya.

    “Serangan di udara dan darat akan kita jalankan secara pararel. Kita tahu kalau anak milenial itu pengguna media sosial (medsos) dan pengguna medsos di Kota Bandung itu nomor dua tertinggi di Indonesia. Itu yang jadi perhatian tersendiri bagi kami,” tegasnya.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img