spot_img
Rabu 7 Desember 2022
spot_img
More

    Hadapi Orang Lama di Pilwalkot Bandung, Nurul: Itu Keuntungan bagi Kami

    BANDUNG, Fokusjabar.id: Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Nurul Arifin-Choirul Yaqin Hidayat (Ruli) akan bersaing menghadapi dua pasangan petahana di Pilwalkot Bandung 2018. Kendati begitu, pasangan yang diusung koalisi Golkar, Demokrat, PKB dan PAN itu justru melihat hal itu sebagai keuntungan.

    “Justru itu sebuah keuntungan bagi kami yang baru dengan pemikiran-pemikiran baru dan segar. Jadi pilihan baru bagi warga Kota Bandung,” kata Nurul di Bandung, Rabu (10/1/2018).

    Dirinya bersama Ruli, kata Nurul, bertekad membangun Kota Bandung dan mendedikasikan diri bagi warga Kota Bandung. Pihaknya pun sudah menyiapkan strategi untuk bisa memenangkan Pilwalkot Bandung 2018.

    “Tentu saja strateginya dengan menggerakkan semua pendukung kami, baik itu relawan partai maupun non partai yang akan berjalan pararel. Dengan 132 ribu suara milik Golkar, lalu Demokrat dengan 101 ribu suara, PKB dengan 44 ribu suara, dan PAN dengan 46 ribu suara ditambah Perindo yang baru,akan menjadi modal dasar kami. Jadi tinggal menambah suara lainnya,” kata dia.

    Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung 2018-2013, Nurul-Ruli secara resmi telah memberikan berkas persyaratan pendaftaran ke KPU Kota Bandung. Berkas persyaratan pendaftaran sudah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Bandung. Mereka tinggal menunggu proses verifikasi terkait keabsahan serta kelengkapan dokumen sebelum dilakukan penetapan pada tanggal 12 Februari 2018.

    Nurul-Ruli akan bersaing dengan dua pasangan calon lainnya, yakni Yossi Irianto-Aries Supriatna Oded M Danial-Yana Mulyana.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img