spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Deretan Wanita Cantik Hiasi Pendaftaran Nurul-Ruli ke KPU Kota Bandung‎

    BANDUNG, Fokusjabar.id: ‎Sebanyak 15 wanita cantik menghiasi proses pendaftaran pasangan calon Nurul Arifin dan Choirul Yaqin Hidayat (Ruli) di KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Rabu (10/1/2018).
    Deretan wanita cantik itu merupakan relawan pasangan Nurul-Ruli yang tergabung dalam Bandung Jagjag (Bagja).
    “Kita ini relawan Teh Nurul dari Bagja, Bandung Jagjag. Matakna jaragjag jeung gareulis. Ini sesuai‎ dengan jargon yang diangkat Teh Nurul yaitu Bandung Geulis, Bandung Harmonis,” kata salah seorang pengurus Bagja, Indri Arsanata (39) saat ditemui di halaman kantor KPU Kota Bandung, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, Rabu (10/1/2018).
    Indri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Guru BKC ini menuturkan, para relawan wanita cantik yang tergabung dalam Bagja ini berasal dari berbagai kalangan. ‎Mulai dari atlet, mahasiswi, model, pengusaha, hingga ibu-ibu artis.
    “Jumlah anggota relawan Bagja sendiri saat ini mencapai sekitar 50 orang. Kita tugasnya mengajak teman-teman mendukung Teh Nurul dan mensosialisasikan program-program Teh Nurul,” terangnya.
    Para relawan cantik ini pun, lanjutnya, berasal dari berbagai pelosok di Kota Bandung. Secara bergilir, ‎para relawan ini standby di Posko Kemenangan Nurul-Ruli di Jalan Tamblong, Kota Bandung.
    “Nanti pada saat kampanye pun, para relawan cantik ini pun akan hadir dan ikut mensosialisasikan program Teh Nurul dan Kang Ruli,” pungkasnya.
    Saat ini, proses pendaftaran sendiri baru memasuki pengecekan persyaratan kelengkapan pencalonan dan persyaratan calon. Proses pengecekan persyaratan sendiri berlangsung sekitar 45 menit.
    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img