spot_img
Kamis 1 Desember 2022
spot_img
More

    Deklarasi Hebring, NasDem Tidak Hadir

    BANDUNG, Fokusjabar.id: Deklarasi Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung Yossi Irianto-Aries Supriatna di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung, Selasa (9/1/2018) malam, tak dihadiri Partai NasDem.

    Penyerahan surat dukungan pun diwakili tiga partai pengusung, yakni PDIP, Hanura dan PPP.

    Ketua DPC Partai NasDem Kota Bandung Herry Mei Oloan mengaku tidak mengetahui agenda deklarasi yang digelar pada Selasa (9/1/2018) malam di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung.

    Padahal, Partai NasDem merupakan partai politik pertama yang ‎memberikan dukungan bagi pasangan Hebring ini.

    “‎Kami tidak mengetahui ada acara deklarasi pasangan Yossi-Aries malam ini. Tidak ada komunikasi sama sekali dari Yossi kepada kami. Seharusnya (Yossi) berkomunikasi secara intensif dengan kami sebagai partai yang pertama mendukung,” kata Herry saat yang dihubungi via telepon selularnya, Selasa (9/1/2018) malam.

    Bahkan, kata Herry, sejak penyerahan surat rekomendasi dari Partai NasDem, Sekda Kota Bandung itu sangat jarang berkomunikasi dengan pihaknya.

    ‎”Termasuk soal agenda deklarasi  malam ini, dia (Yossi) tidak ada komunikasi sama sekali. Justru kami mengetahui deklarasi dari pihak lain. Kami ini partai politik yang mengawal keluarnya surat rekomendasi bagi dia dari pusat, bukan sekumpulan relawan pasangan calon,” keluh dia.

    Akhirnya Herry pun memutuskan tidak  menghadiri pelaksanaan deklarasi. Kendati begitu, belum ada rencana NasDem untuk mencabut dukungan untuk pasangan Hebring.

    “Kalau surat dukungan, belum kami pastikan apakah dicabut atau tidak,” tegasnya.

     (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img