spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Tiba di KPU Jabar, Pasangan Rindu Disambut Upacara Adat

    BANDUNG,Fokusjabar.id: Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2018-2023 Ridwan Kamil dan Uu Rizhanul Ulum tiba di kantor KPU Jabar, Jalan Garut No 11 Kota Bandung, Selasa (9/1/2018).
    Pasangan dengan akronim Rindu ini, tiba tepat pukul 10.00 WIB dan disambut upacara adat di gerbang depan KPU Jabar.
    Pasangan yang diusung PPP, PKB, Nasdem, dan Hanura itu berjalan kaki dari lapangan Sidolig di Jalan Ahmad Yani Kota Bandung menuju kantor KPU Jabar, Jalan Garut 11 Kota Bandung yang berjarak kurang dari 1 kilometer.
    Di lapangan Sidolig, pasangan ini melakukan orasi dan melaksanakan Solat Hajat bersama pendukungnya.
    Seusai Solat mereka menuju KPU Jabar diiringi para pendukungnya.
    Dalam perjalanan menuju KPU Jabar, pasangan calon Ridwan Kamil-Uu Rizhanul Ulum ini didampingi oleh istri-istrinya.
    Berbalut jas warna krem dengan celana senada, Ridwan Kamil didampingi sang istri Atalia Praratya.
    Sedangkan Uu, mengenakan baju koko putih dengan bawahan sarung plus sorban hijau dipadu peci putih didampingi sang istri Lina Marlina.
    Setibanya di KPU, Rindu langsung menuju Aula KPU Jabar dan diterima Ketua KPU Jabar Yayat Hidayat. Pasangan Rindu pun menjadi pasangan pertama yang mendaftar sebagai Cagub-Cawagub untuk Pilgub Jabar 2018.
    “Selamat datang kepada pasangan calon Pak Ridwan Kamil dan Pak Uu Ruzhanul Ulum beserta para pendukungnya. Saya ingin Pilgub Jabar ini menjadi ajang pembelajaran bagi pendidikan politik warga. Tidak hanya bagi masyarakat Jabar dan Indonesia, tapi bagi dunia juga. Ini karena Pilgub Jabar lebih besar dari pemilihan perdana menteri di Australia,” tegas Ketua KPU Jabar, Yayat Hidayat.
    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img