spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Siap Menangkan Pasangan Rindu, Ini Strategi Partai Koalisi

    BANDUNG, Fokusjabar.id: Ketua DPW Partai Nasdem Jabar Saan Mustopa bertekad memenangkan pasangan calon Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jabar 2018. Pihaknya akan memaksimalkan keunggulan-keunggulan yang sudah dimiliki oleh pasangan calon dengan akronim Rindu ini.

    “Strateginya, kita akan pertahankan dan terus menaikkan elektabilitas pasangan calon Rindu ini yang dari beberapa survei masih unggul dibanding pasangan calon lain,” kata Saan usai mendampingi pasangan Rindu mendaftar sebagaiu calon gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018-2023 di KPU Jabar, Jalan Garut No 11 Kota Bandung, Selasa (9/1/2018).

    Meski demikian, Saan mengaku tidak akan terbuai dan terlena oleh hasil survei yang dilakukan beberapa lembaga. Pasalnya, hasil survei  tidak mencerminkan secara utuh dari hasil pilkada.

    “Kita akan terus konsolidasi di internal partai koalisi dan bekerja keras selama 24 jam. Lebih baik kita kurang tidur, daripada nanti tidak bisa tidur,” terangnya.

    Saan menuturkan, masing-masing partai koalisi pun memiliki basis dukungan masing-masing yang akan dimaksimalkan untuk mendukung kemenangan pasangan Rindu. Seperti PPP dan PKB yang bisa merepresentasikan kekuatan Islam di selatan dan utara Jabar.

    “Kita akan maksimalkan potensi Islam di Jabar untuk memberikan dukungan kepada pasangan Rindu ini. Daerah yang sudah kita anggap kuat akan semakin diperkuat dan yang belum maksimal akan kita maksimalkan. Kita pun akan optimalkan basis dukungan bagi pasangan Rindu ini di semua daerah,” tuturnya.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img