spot_img
Senin 28 November 2022
spot_img
More

    Pendaftaran Pasangan Maman-Irma Diwarnai Laka Lantas

    BANJAR, Fokusjabar.id: Di tengah riuh suasana pendaftaran bakal pasangan calon Maman Suryamanan-Irma Bastaman ke KPU Kota Banjar, terjadi peristiwa berdarah.

    Meski tidak menghambat proses pendaaftaran calon kepala daerah di KPU Banjar, namun peristiwa tabrakan di Jalan Siliwangi itu sempat mengalihkan perhatian. Terlebih dalam peristiwa itu satu orang dibawa ke RSUD Kota Banjar.

    Humas Polres Banjar Bripka Sandi mengatakan, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor itu jaraknya cukup jauh dari KPU Banjar.

    “Tabrakan tersebut tidak mengganggu pelaksanaan tahapan Pilkada. Tim dari Unit Laka Lantas sudah menanganinya,” kata dia pada Fokusjabar.id.

    Sandi menerangkan tabrakan beruntun tersebut melibatkan dua kendaraan roda dua dan empat dengan kondisi rusak parah.

    Kejadian itu bermula saat pengendara sepeda motor Vixon menyalip sepeda motor Mio yang berada di depannya. Keduanya melaju ke arah Jawa Tengah. Dari arah berlawanan muncul dua mobil dengan kecepatan tinggi. Tabrakan pun tidak bisa dihindari.

    Menghindari tabrakan lebih parah, pengemudi mobil banting stir dan menabrak V xion. Kemudian mobil lainnya yang ada di belakang pun tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya hingga akhirnya menabrak kendaraan yang terlibat tabrakan sebelumnya.

    “Akibat kecelakaan itu, semua unit kendaraan itu rusak parah.

    (Boip/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img